Laman

Minggu, 16 Februari 2014

Download Aplikasi BelajarHTML Aplikasi Belajar Kode HTML Mudah

Share on :



HTML atau Hyper Text Markup Language adalah bahasa standar / dasar pada pemograman sebuah website, kode kode ini bersifat sangat singkat yang dapat digunakan dalam kode perintah suatu web untuk melakukan suatu perintah.

kode ini biasanya udh punya yang namanya batang kepala dan kakinya sendiri sehingga tidak sembarang taruh menaruh semuanya berdasar susunan. menurut saya sendiri yang masih blum terlalu biasa menggunakan kode HTML adalah yang paling mudah dibaca, paling mudah dihapal. bisa kita ambil contoh 

<html>
<head>
<title>Titel Websiteku</title>
</head>
<body>
Ini adalah dokumen
HTML pertamaku
</body>
</html>



dari kodyang saya berikan harusnya agan agan sudah bisa membaca apa yang mudah dan menjadi ciri khas kode HTML. nah terkadang ada saatnya apalagi para blogger untuk coba coba dan membuat kode HTML, hanya saja template blogger terkesan sensitif, salah dikit blog tidak bisa diakses, nah bagaimana sih cara latihan HTML yang seru dan ga menggangu blog anda ?


nah disini saya punya sebuah aplikasi yang aman digunakan pemula untuk latihan. aplikasi ini SIMPEL banget ukurannya kecil banget bahkan saya rasa pengguna HP juga bisa mendownloadnya dengan kecepatn yang wuah.

nah berikut adalah Screenshot dri aplikasinya :




nah tanpa menghalangi dan basa basi lagi langsung saja anda bisa kelik download link dibawah ini

Unduh :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo Tinggalkan Sebuah Komentar, Dan Share Jika Anda Menyukai Artikel Ini

Peraturan Berkomentar :
1. Tidak Boleh Kasar,Kotor DLL
2. Menghina Orang Lain
3. Dilarang Promosi Blog, Iklan DLL
4. Komentar Harus Berhubungan dengan ARTIKEL

Dan Saya Mohon TOLONG LAPORKAN JIKA LINK BERMASALAH AGAR BLOG INI SEMAKIN MAJU !

Gunakan Annonymous Jika Tidak Memiliki Akun Google Atau Lainnya.

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...