Laman

Rabu, 29 Januari 2014

Download Stock Rom Galaxy Young GTS-5360 Firmware Flashing Via Odin

Share on :



Halo selamat malam agan agan maaf sekali sudah sangat sangat sangat lama saya udha ga update alesannya sih karna komputer ane bikin ulah lagi. dia mulai belajar gila dan bikin pemilik keki sendirian, okeh jangan dibahas lagi. malam ini ane mau berbagi ke agan agan semua tentang Firmware, sebelumnya udh banyak yang bertanya kepada ane kok linknya mati ? Kok Korup ato ga bisa ?

nah sekarang udah ane upload bru lagi sihh itu juga REUPLOAD jadi

SAYA MOHON MAAF KEPADA YANG PUNYA FILE, MOHON MAAF TIDAK NYANTUMIN BLOG ANDA TAPI JIKA ANDA LIHAT TOLONG INBOX ANE DAN LANGSUNG ANE TULISKAN

dan di rarnya ada deh nama web sumber

dan untuk cara flashing artikelnya sudah ada diberbagai blog namun jika ingin simple ada kok di blog ini.. + udah ada odin tinggal download semua, dan jangan lupa pasang kies dan samsung usb driver

lalu buka odin dan walla tinggal flashing dan prosesnya selesai

oke gausah basa basi kli yah langsung aja kita tuju download link nya Monggoo :

https://www.dropbox.com/s/m2mxf7mx4t680v9/GT-S5360_DXLE1.zip

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo Tinggalkan Sebuah Komentar, Dan Share Jika Anda Menyukai Artikel Ini

Peraturan Berkomentar :
1. Tidak Boleh Kasar,Kotor DLL
2. Menghina Orang Lain
3. Dilarang Promosi Blog, Iklan DLL
4. Komentar Harus Berhubungan dengan ARTIKEL

Dan Saya Mohon TOLONG LAPORKAN JIKA LINK BERMASALAH AGAR BLOG INI SEMAKIN MAJU !

Gunakan Annonymous Jika Tidak Memiliki Akun Google Atau Lainnya.

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...