Laman

Minggu, 24 November 2013

Tips / Guides Cara Bermain Minecraft Pertama Kali Dan Cara Bertahan Hidup [ Minecraft Guides ]

Share on :
hallo teman teman, siang eh sore eh petang tauah pokoknya jam segini ane mau berbagi nih sebuah informasi penting dalam bermain sebuah game yaitu MINECRAFT.

Apa itu minecraft ?
game ini adalah sebuah game dimana cara bertahan hidup anda diperlukan, akan ada berbagai Resource seperti kayu, batu, tanah, pasir Dll yang akan berguna dalam kelangsungan hidup anda ( DIGAME )

Seru ga ?
Off Course.. klo ga seru game ini ga bakalan dijual mahal.. yaitu diatas 15 Dollar..

Nah berikut adalah tahapan apa sih yang perlu anda lakukan pada saat bermain minecraft, apa yang perlu dihindari apa yang perlu dilakukan pertama kali Dll [ Survival Only ] Bukan Creative Mode

1. Kostumisasi dlu model game yang anda mau, bentuk dunia anda gimana.. dll berikut adalah kostumisasi andalan saya : [ Gamemodenya Survival ]
 trus Allow Cheat, Bonus Chest Allow. World Type nya Default..

Setelah di create. anda pasti spawn di random location..

nah pertama yang perlu anda lakukan adalah cari pohon apapun itu cari saja.. nah inilah yang akan membantu jalannya hidup anda dri mulai pembuatan toolls dan lain lain

untuk Crafting Guide atau pembuatan alat alat bisa anda liat di web ini lengkap semuanya
Compleate List :
http://minecraft.gamepedia.com/Crafting/CompleteList

Nah apa saja yang perlu anda craft dlu ?  berikut adalah contohnya :
Wood Planks
Bed 1 ( bulunya ada di DOMBA )
Torch ( Batubara atau bisa gunakan arang dengan membakar kayu apa saja dengan kayu didalam FURNACE )
Door ( butuh Wood planks )
Crafting Tables ( butuh 4 Wood Planks ) INI YANG PERTAMA
Chest ( Wood Planks )
Tools ( Ada 5 tipe bahan pembuatnya Wood, Stone, Gold, Iron And Diamond )
nah taraa.. anda sudah belajar basicnya oh ya satu lagi nih ada yang namanya MOBS yak monster monter nakal ini bakal berusaha membunuh anda..
Berikut SS nya :
Creeper Akan Meledak didepan anda ( Hati Hatilah sama dia )


Enderman Klo ketemu ama dia jangan diserang trus jangan didekati ( kerjaannya Ngambilin balok )


Skeleton : Dia manahin anda.. cukup berbahaya..



Dan masih banyak lagi yang bisa anda cari disini :
http://minecraft.gamepedia.com/Mobs

dan sekian adalah informasi game Minecraft Sisanya bisa langsung ditanya ke ane lewat koment ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo Tinggalkan Sebuah Komentar, Dan Share Jika Anda Menyukai Artikel Ini

Peraturan Berkomentar :
1. Tidak Boleh Kasar,Kotor DLL
2. Menghina Orang Lain
3. Dilarang Promosi Blog, Iklan DLL
4. Komentar Harus Berhubungan dengan ARTIKEL

Dan Saya Mohon TOLONG LAPORKAN JIKA LINK BERMASALAH AGAR BLOG INI SEMAKIN MAJU !

Gunakan Annonymous Jika Tidak Memiliki Akun Google Atau Lainnya.

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...