Laman

Jumat, 08 November 2013

Download Minecraft Pocket Edition Full Version [ V.0.76]

Share on :



halo, temen temen sama dengan post tadi hari ini michael mau share sebuah game android namanya minecraft seru lhoo... walau pun grafik dari game ini buruk wajarlah pada dunia 16 bit :p tapi bisa kok dimodding yang menghasilkan kualitas graph yang luar biasa...

game ini ga bakalan selesai 1 hari ? 2 Hari ? 1 minggu ? 1 bulan ? 1 tahun ? game ini tergantung yang main bisa tamat dalam 1 bulan... bahkan ada lho yang 1 hari :p

game  ini lama karna bukan ceritanya lebar, bukan karna ini RPG tapi murni survivaling game yang menantang dan wajib banget dah dimainin droiders.. tapi inget :

SPESIFIKASI :

Armv 7 Armv 6 seperti galyoung galchat, galmin dan lain lain yang bergerak di Armv 6 ga bisa...

game ini ga survival aja gan... ada sebuah misi knp kita terjun dipulau yang sepi dan tanpa adanya orang lain... bahkan NPC didalam game ini juga jarang bisa ditemukan...

jika agan merasa game ini spam sampah trash Silahkan download dan buktikan sendiri... bisa dijamin seru :p

berikut ini download link :

Google Play : Berbayar !
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mojang.minecraftpe

Non Google Play : Gratis ! OUTDATED
Link 1 || Link 2 ||

Up To Date Links :
Link 1 || Link 2 ( In Progress )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo Tinggalkan Sebuah Komentar, Dan Share Jika Anda Menyukai Artikel Ini

Peraturan Berkomentar :
1. Tidak Boleh Kasar,Kotor DLL
2. Menghina Orang Lain
3. Dilarang Promosi Blog, Iklan DLL
4. Komentar Harus Berhubungan dengan ARTIKEL

Dan Saya Mohon TOLONG LAPORKAN JIKA LINK BERMASALAH AGAR BLOG INI SEMAKIN MAJU !

Gunakan Annonymous Jika Tidak Memiliki Akun Google Atau Lainnya.

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...