Laman

Jumat, 08 November 2013

Download Minecraft Crack / Full Version [Full Installer][Online][Server List] Version 1.7.2

Share on :


Minecraft adalah sebuah game crafting yang bertema pembangunan sebuah dunia baru, tapi didunia ini banyak makhluk makhluk yang unik dan aneh aneh.. misi utama kita adalah mengalahkan Ender Dragon melewati end portal..

saking serunya game ini ga salah klo game ini ga ada demo bahkan tidak ada free version.. game ini seharga 20 uero, wow fantastis untuk sebuah game yang 16 bit bisa seharga begitu... serunya lagi kita disini mengunakan jiwa petualang.. dimana jiwa survive kita akan diuji dengan monster monster jahat...

nah ada tips nih pas pertama kli main... mungkin BErguna :
Karna yang saya upload 1.6.4 jadi sobat harus sabar 2 sampe 3 hari agar launcher apgrade... lho knp ga yang 1.7.2 lsg.. karna saya juga ga tau yang mana bedanya ... jadi wajib yah sabar tiga hari lalu buka launcher untuk download library baru :p

kedua pertama kali bermain usahakan ambilah kayu sebanyak mungkin... sebanyak banyaknya dan klo bisa juga pasir dan tanah karna inilah yang akan menjadi basic house temen temen 

nah dripada banyak bacot langung deh temen liat dlu Screenshot dri gamenya... :










nah link download DISINI :


Mediafire 1 || Mediafire 2

Link lainnya Menysusul :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo Tinggalkan Sebuah Komentar, Dan Share Jika Anda Menyukai Artikel Ini

Peraturan Berkomentar :
1. Tidak Boleh Kasar,Kotor DLL
2. Menghina Orang Lain
3. Dilarang Promosi Blog, Iklan DLL
4. Komentar Harus Berhubungan dengan ARTIKEL

Dan Saya Mohon TOLONG LAPORKAN JIKA LINK BERMASALAH AGAR BLOG INI SEMAKIN MAJU !

Gunakan Annonymous Jika Tidak Memiliki Akun Google Atau Lainnya.

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...