Laman

Senin, 02 September 2013

Cara Mengatasi Lag Atau Studder Lagging Karna Menekan Atau Memencet Tombol Di GTA 4

Share on :



Lag adalah sebuah gejala dimana fps menurun dan membuat gerakan yang dilakukan menjadi patah patah.

Lag di salah satu game membuat kita pasti greget emosi ya kan contohnya game kesayangan kita GTA 4 yang saya juga kaget kok saya lag padahal speknya cukup lhooo.

setelah saya coba turunkan ampe terlow masih ga bisa pas di high juga sama. akhirnya saya browse dan ketemu deh caranya mengatasi lag pada saat memencet key di PC pada game GTA 4 :


Windows 7
pertama matikan gamenya / keluar lalu
klik start lalu ketik msconfig
lalu tab proccess cari sampe ketemu namanya " Windows Event Log " Windows Log Colector atau yang sejenisnya matikan saja atau di Uncheck

XP
Start >> Run >> msconfig
Tab Procces >> Cari Windows Event Colector dan Windows Event Log
Uncheck aja atau matiin
Ok >> Restart aja klo ada prompt
Done.

nah klo udah oke lalu restart coba deh buka gamenya mau klik tombol apa aje ttp lancar :p

klo kurang jelas janga malu komentar ga usah takut saya ga makan orang kok... apalagi takut saya rampok ato apa.. tenang...

komentnya dibawah klo ga ngerti Annonymous aja nanti saya balas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo Tinggalkan Sebuah Komentar, Dan Share Jika Anda Menyukai Artikel Ini

Peraturan Berkomentar :
1. Tidak Boleh Kasar,Kotor DLL
2. Menghina Orang Lain
3. Dilarang Promosi Blog, Iklan DLL
4. Komentar Harus Berhubungan dengan ARTIKEL

Dan Saya Mohon TOLONG LAPORKAN JIKA LINK BERMASALAH AGAR BLOG INI SEMAKIN MAJU !

Gunakan Annonymous Jika Tidak Memiliki Akun Google Atau Lainnya.

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...