Laman

Sabtu, 27 Juli 2013

How To : Cara Mengatasi Error HRESULT 0xc8000222 Pada Instalasi Net.Framework 4 Dan 4.5

Share on :




Awalnya saya ga begitu ngerti nih ama masalah ini gan.. pertama saya cari pake bahasa ingris yah takut di dalam negeri belum ada info begini...
setelah nyari kode yang pass akhirnya saya juga bisa betulin sendiri sih gan..

permasalahn begini muncul karna mungkin SP windows sobat masih belum masuk SP 1 coba di cek dengan Computer --> Klik Kanan --> Properties 

jika anda menggunakan windows 7 SP 1 maka akan tertulis Windows 7 ultimate / sejenisnya 32 / 64 bit Service pack 1.
jika tidak ada maka anda masih belum SP 1 dan kesalahan ini memang umum terjadi..
tapi bagaimana klo udah SP 1 tapi ttp ga mau ?

bagi yang SP 1 dan masih ga bisa install Net.Framework Silahkan download aplikasi ini jalankan dan cari colect.cab atau zip yang ada di C:/Windows/Temp lalu diupload terserah kemana saja lalu linknya downloadnya kasih ke saya

Colect.exe ( Aplikasi yang menggumpulkan log instalasi PERLU BAGI YANG SP1 Tapi gak bisa Instal )
Download 1 || Download 2

setelah download jalankan.. ga perlu install kok.. jalankan dan cari lognya di C:Windows/ Temp

bagi yang belum sp 1 cara atasinya gini :

Ketik cmd di search box : atau cari seperti di gambar



setelah masih Comand Prompt, Masukan "net stop WuAuServ" tanpa tanda petik gunanya menghentikan program Automatic Updates.

tanpa menutup CMD ketik " %windir% " tanpa tanda petik
nah dengan ketikan itu maka akan terbuka dong direktori windowsnya.. nah  cari Software Distribution lalu Rename ( PASTIKAN ANDA ADMINISTRATOR BUKAN GUEST ) nah rename akan ada tameng biru kuning klik aja lalu rename ke " SDold "

buka lagi CMD dan ketikan " net start WuAuServ " ketikan saja..

coba diinstall lagi aplikasi ent.frameworkny

klo tidak bisa juga download colect.exe lalu jalankan dan kirim Colect.cab atau Colect .zip ke email saya :
michael.tjhai29@gmail.com
Colect.cab atau zip nya ada di C:/Windows/Temp

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo Tinggalkan Sebuah Komentar, Dan Share Jika Anda Menyukai Artikel Ini

Peraturan Berkomentar :
1. Tidak Boleh Kasar,Kotor DLL
2. Menghina Orang Lain
3. Dilarang Promosi Blog, Iklan DLL
4. Komentar Harus Berhubungan dengan ARTIKEL

Dan Saya Mohon TOLONG LAPORKAN JIKA LINK BERMASALAH AGAR BLOG INI SEMAKIN MAJU !

Gunakan Annonymous Jika Tidak Memiliki Akun Google Atau Lainnya.

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...