Laman

Sabtu, 18 Mei 2013

Yuk Jaga / Berantas Peng Copy Pastean / Palgiarisme Dengan Password dan Alasan Menggunakan Password Pada Link Download

Share on :

Hay Sobat hari ini michael akan berbagi lagi dengan informasi yang tentunya hot dan jarang ditulis yang lain :P.

Yak Copas, Copas Memang adalah sebuah fasilitas ektra dari Microsoft agar para pengguna nyaman dalam berselancar dan mencari informasi didunia maya, hal ini memang berdampak positif dan negatif, kenapa ? karna para Palgiat sekarang bebas mencopy paste hasil karya kita seenaknya dan inilah yang membuat kesal apalagi KAUM BLOGGER.

Saya sendiri sebagai blogger pun terkadang kesal karna banyaknya deadlink yang disebabkan Multi Link jadi link kita dibagi bagi.

sudah hampir berbagai cara dilakukan contoh :

Disable Klik 
Disable Klik itu lebih cocok pada pemilik blog yang artikelnya BUKAN INFORMASI atau DOWNLOAD kenapa ? karna sang pengunjung bisa kesal karna saat dia mengambil artikel untuk di gunakan malah tidak bisa dan harus dimanual Copas.

Menambah Link Otomatis Saat dicopas
Saya rasa hal ini masih ga mempan karna tulisannya bisa dihapus dinotepad

Terakhir adalah password dan adfly
Cara ini dibilang lebih aman dan efektif, kenapa ? karna sang copasser tidak bisa membuka link adfly lagi dan mungkin dengan tambahan password maka tidak akan lagi terjebolnya karya kita.
Tapi Hal ini ga berlangsung lama karna para blogger nakal mulai licik dengan cara REUPLOAD nah ini di yang namanya harus turun tangan sendiri.

Saya Sudah Melihat 3 blog yang artikelnya copas dan beberapa dari saya..

KAMPRETTTT :PPP itu kata saya saya ketik sampai sejam hanya dicopas kurang dari 15 detik -_-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo Tinggalkan Sebuah Komentar, Dan Share Jika Anda Menyukai Artikel Ini

Peraturan Berkomentar :
1. Tidak Boleh Kasar,Kotor DLL
2. Menghina Orang Lain
3. Dilarang Promosi Blog, Iklan DLL
4. Komentar Harus Berhubungan dengan ARTIKEL

Dan Saya Mohon TOLONG LAPORKAN JIKA LINK BERMASALAH AGAR BLOG INI SEMAKIN MAJU !

Gunakan Annonymous Jika Tidak Memiliki Akun Google Atau Lainnya.

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...