Laman

Kamis, 23 Mei 2013

Cara Bermain Sims 3 HD Di Samsung Galaxy Young GT S5360 ROOT ONLY

Share on :
Hay sobat gimana rasanya HH sobat udah diroot ? enak kan.. ya asal jangan sembarang oprek oprek yahhh.. root itu bisa dianggap makanan bagi samsung y karna pengguna yang ingin mengunakannya untuk gaming HARUS bahkan WAJIB root.

nah disela saya oprek oprek sekaligus upload maka hari ini saya akan berbagi sebuah game HD yang lumayan seru dan masih sering dimainkan dan dikenal sebagai game simulasi sosial yak sesuai judulnya hari ini saya akan berbagi game The Sims 3 HD yang bisa dimainkan di Samsung galaxy Young GT S5360

Langsung deh kita ke pointnya.

PERHATIAN !! PROCED WITH YOUR OWN RISK Segala Kerusakan Adalah Tanggung Jawab PEMILIK Blog ini TIDAK bertanggung jawab atas segala kerusakan yang terjadi

Pertama tama Aada beberapa hal yang harus dipersiapkan : ROOT ONLY bagaimana cara Root ? KLIK DISINI
  1. Galaxy Young GT S5360 JANGAN MINJEM
  2. Chainfire3D Download
  3. SD Card kosong 100 Mb
  4. The Sims 3 Apk + Data Download
Kenapa Harus Pake CF3D Cf3d adalah sebuah aplikasi yang mengurangi kualitas dan ukuran daripada gamenya tersebut gamenya sih ttp HD hanya saja diperkecil Keren kan ?
Langsung masuk fase eksekusi gann

Password : michael980.blogspot.com
- Setelah sobat download semuanya, Silahkan di Unzip dlu dikomputer boleh dihp langsung boleh.
- Setelah DI UNZIP/ DI EKSTRAK Cari APKnya dan Install
-  Setelah Installl APKNYA Sekarang Pindah kan FOLDER  com.eamobile.sims3_row_qwf  KE sd card/Android/Data
- Setelah semua beres dan sama silahkan ke CF3Dnya
- Buka CF3D, OpenGL Settings Trus Ceklis Pada REDUCE TEXTURE QUALITY DAN REDUCE TEXTURE SIZE PILIH USE PLUGIN QUALCOMM


Setelah Diinstall Bahasanya Akan Bahasa China Sekarang ke menu pertama pilih nomor 2 dari atas dan 5 dari atas dan ada english kan ? klik dan taraaaaa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo Tinggalkan Sebuah Komentar, Dan Share Jika Anda Menyukai Artikel Ini

Peraturan Berkomentar :
1. Tidak Boleh Kasar,Kotor DLL
2. Menghina Orang Lain
3. Dilarang Promosi Blog, Iklan DLL
4. Komentar Harus Berhubungan dengan ARTIKEL

Dan Saya Mohon TOLONG LAPORKAN JIKA LINK BERMASALAH AGAR BLOG INI SEMAKIN MAJU !

Gunakan Annonymous Jika Tidak Memiliki Akun Google Atau Lainnya.

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...