Laman

Sabtu, 27 April 2013

Cheat Cafeland Cheat Coins & Exp Dengan Cheat Enggine

Share on :
hay sobat sudah lama banget yah tidak posting artikel terbaru gara gara UN kemaren Serba rusuh makanya hari ini saya akan membuat sebuah refreshing setelah pusing. yaitu dengan main game, tapi ttp aja bosen klo ga cheat makanya saya juga akan membagikan cheatnya juga. yuk simak terus artikel berikut


Turitorial berikut sudah saya coba dan benar benar terbukti bisa.

yuk dari pada bacot bacotan mulu mending langsung saja ke intinya aja yahh

Peralatan yang dibutuhkan : 
  1. Cheat Enggine Versi berapa Aja, namun untuk hasil perfect mending download yang terbarunya  ======= DISINI =======
  2. Mozilla Atau Chrome Untuk Pemula Lebih Baik Mozilla Dulu biar lebih mudah
  3. Pastinya Cafelandnya Donggg

Okeh Here We Go !

Cheat Exp Di Cafeland
  • Buka Dulu Cafelandnya di Facebook
  • Setelah masuk ke game silahkan buka cheat enggine sobat
  • klik ikon CPU ( Pojok Kiri Atas ) *klo ga ketemu ASTAGA...
  • nah akan muncul tab baru yakni Tab procces, nah klo sobat menggunakan MOZILLA FIREFOX, pilih plugin_container.exe Klo sobat memakai Chrome ( Usahakan Jangan Ada ADD ONS  walau cuma satu, ) cari aja CHROME_kodenya klo ada yang dobel atau lebih bisa coba satu satu ( Tiap ADD ONS ada kodenya masing masing )
  • Setelah di klik cari tulisan VALUE TYPE pastinya ada 4 Bytes nah kamu klik dan ganti ke Array Of Byte
  • nah masukan ke kolom Hex ( Jangan Di KLIK HEXNYAAAA ) cukup masukan aja KODE INI
24 40 00 00 00 00 00 00 F0 3F 00 00 00 00 00 00 00 40 00 00
Jika udah muncul hasil scannya DISEBELAH KIRI klik aja POKOKNYA HARUS CUMA 1 KLO LEBIH SALAH, Klik Dua Kali dan muncul dibawahnya

  • Pada KOLOM VALUE KODE TADI sobat ganti VALUENYA dengan kode ini
FF 40 00 00 00 00 00 FF FF 40 00 00 00 00 00 00 00 40 00 00

  • jika sudah enter dan jangan diapa apain lagi langsung buka Cafeland kamu dan coba merubah XP kamu dengan masak apa aja lalu kan kompornya kotor tuh kamu bersihin dan taaaaarrrrraaaaaaa XPmu akan bertambah jutaan / 1 XP
Cheat Coins Di Cafeland



  • Buka Dulu Cafelandnya di Facebook
  • Setelah masuk ke game silahkan buka cheat enggine sobat
  • klik ikon CPU ( Pojok Kiri Atas ) *klo ga ketemu ASTAGA...
  • nah akan muncul tab baru yakni Tab procces, nah klo sobat menggunakan MOZILLA FIREFOX, pilih plugin_container.exe Klo sobat memakai Chrome ( Usahakan Jangan Ada ADD ONS  walau cuma satu, ) cari aja CHROME_kodenya klo ada yang dobel atau lebih bisa coba satu satu ( Tiap ADD ONS ada kodenya masing masing )
  • Setelah di klik cari tulisan VALUE TYPE pastinya ada 4 Bytes nah kamu klik dan ganti ke Array Of Byte
  • nah masukan ke kolom Hex ( Jangan Di KLIK HEXNYAAAA ) cukup masukan aja KODE INI
00 00 00 00 00 00 00 40 00 00 00 00 00 00 F0 3F 00 00 00 00 00 00 F0 3F 00 00 00 00 00 00 F0 3F 00 00 00 00 00 58 BB 40 00 00 00 00 00 00 34 40

  • Enter, klo udah muncul akan muncul di sebelah kiri klik 2x ganti Valuenya dan GANTI VALUENYA DENGAN KODE INI :
00 00 00 00 00 00 00 40 00 00 00 00 00 00 F0 3F 00 00 00 00 00 00 70 41 00 00 00 00 00 00 F0      3F 00 00 00 00 00 58 BB 40 00 00 00 00 00 00 34 40

  • klo udah diemin aja dan buka game kamu cobalah untuk menambah coin dengan mengambil tips yang ada dimeja.
ALERTT : COBALAH UNTU MEMAKAI SATU CHEAT NYA SAJA JANGAN DOUBLE KARNA BERAKIBAT DIBANNED ENTAH ITU IP ATAU AKUNMU, ADMIN TIDAK MENANGGUNG KLO TERJADI HAL HAL TERSEBUT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo Tinggalkan Sebuah Komentar, Dan Share Jika Anda Menyukai Artikel Ini

Peraturan Berkomentar :
1. Tidak Boleh Kasar,Kotor DLL
2. Menghina Orang Lain
3. Dilarang Promosi Blog, Iklan DLL
4. Komentar Harus Berhubungan dengan ARTIKEL

Dan Saya Mohon TOLONG LAPORKAN JIKA LINK BERMASALAH AGAR BLOG INI SEMAKIN MAJU !

Gunakan Annonymous Jika Tidak Memiliki Akun Google Atau Lainnya.

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...