Laman

Sabtu, 13 April 2013

AWAS ! G-Cash Generator Berkeyloger / Email GM Yang Terbukti Hacking !

Share on :
nah setelah pusing nyari ide sayapun mencari blog blog SCAM, PENIPUAN,HOAX,HACKING,DLL setelah saya telusuri ternyata ga sedikit bahkan 95% blog memasukan keylogger kenapa begitu saya pun sudah membuah sebuah antivirus KHUSUS yang dirancang mendeteksi KEYLOGGER yang saya UPGRADE secara manual, jujur saya masihlah SMP.

Blog itu memasukan gambar begini katanya cukup dengan memasukan ID dan PASSWORD. SEKALAGI PADAHAL DARI PIHAK GEMSCOOL SENDIRI BAHKAN TIDAK PERNAH MENYATAKAN SALAH SEORANG PIHAK AKAN MEMINTA ID DAN PASSWORD WALAU APAPUN YANG TERJADI. NAMUN masih banyak saja ternyata yang nakal DAN PERLU DITINDAK TEGAS GEMSCOOL namun yang saya kesalkan adalah pihak GS sendiri tidak memberikan tindakan maupun peringatan pada para hacker ini, tentunya ini akan sangat merugikan berikut tips yang wajib sobat ingat sebagai orang yang pintar :

  1. Jangan Tergiur akan Cash PB gratis karna jujur saja ini SCAM / PENIPUAN
  2. GS TIDAK BAHKAN SAMPAI KIAMATPUN TIDAK AKAN MEMINTA PASSWORD BESERTA IDMU
  3. Email GM DAEI GS adalah cs_gwarnet@taiga.co.id untuk CUSTOMER SERVICE
  4. Jangan Malu Bertanya jawab dengan GM lewat 021-29303805
  5. Jangan Pernah Download G - Cash Generator karna jelas anda akan diminta ID dan password dan akan dikirim ke sipembuat PADAHAL Belum tentu semua kode tadi bisa bahkan setelah saya coba semua itu HANYA FAKE bahakan tidak ada tanda dari gemscool tentang pembuatan kode itu.
Nah sekalagi WASPADALAH BERIKUT ADALAH BLOG ATAU WEBSITE YANG TERTANGKAP BASAH MELAKUKAN PENIPUAN 1000% SUDAH SAYA TEST

  • http://g-cashmaulanafisqalgratizan.blogspot.com
  • http://gunakancit.blogspot.com
  • http://gemscoolcashfree.blogspot.com/
Dan Masih Banyak Yang Belum Saya masukan Termasuk Direct G Cash yang Ternyata Scam juga !

DAN PAK GM TOLONG WEBSITE ATAU ORANG ORANG SEPERTI INI DITINDAK TEGAS MENDING GENERATOR BENERAAN HEHEHE TAUNYA FAKE DOANG DAN MINTA ID DAN PASSWORD LAGII BERIKUT FOTO FOTONYA Namun Saya Simpan Sebagai PENGAMANAN namun Jika Diminta Saya Siap 

SILAHKAN KOMENT JIKA INGIN MENGKRITIK ATAU TOBAT SILAHKAN !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo Tinggalkan Sebuah Komentar, Dan Share Jika Anda Menyukai Artikel Ini

Peraturan Berkomentar :
1. Tidak Boleh Kasar,Kotor DLL
2. Menghina Orang Lain
3. Dilarang Promosi Blog, Iklan DLL
4. Komentar Harus Berhubungan dengan ARTIKEL

Dan Saya Mohon TOLONG LAPORKAN JIKA LINK BERMASALAH AGAR BLOG INI SEMAKIN MAJU !

Gunakan Annonymous Jika Tidak Memiliki Akun Google Atau Lainnya.

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...