Laman

Rabu, 13 Februari 2013

Download Dan Cara Membuat Antivirus Sendiri

Share on :
setelah lama memposting antivirus mulu, dikesempatan kali ini saya akan share tentang Software Pembuat ANTIVIRUS.

seperti yang sobat ketahui, antivirus adalah sebuah software yang melindungi komputer dari serangan Virus dan sebangsanya,bahkan, ada yang bisa membersihkan Virus juga !. nah setelah Googling, mencari cari informasi tentang BAGAIMANA SIH MEMBUAT ANTIVIRUS ? akhirnya ketemu. nah inilah dia Antivirus Creator 1.4 Fungsinya adalah membuat antivirus.

Keuntungannya banyak Yakni :
INI MASIH YANG DARI CREATORNYA :
  1. Desain Interface yang simple
  2. Ada pembuat ikon antivirus kamu juga
  3. bisa mengcopy semua file SEKALIGUS
  4. kita bisa menganti lokasi software buatan kita
  5. bisa RUN compile
  6. 2 Antivirus ( NAVI & SMADAV ) NEW & RARE
  7. 2 mode ( NAVI Bisa Normal Version/ portable )
  8. Nah ini fitur paling keren PERSIS BAHKAN MIRIP SMADAV yakni klo kita udah register langsung bisa menghilangkan DONASI gitu
 NAH INI DARI ANTIVIRUS YANG KITA BUAT :
Navi ==> Normal Version
  1. dilengkapi Heuristic untuk mendeteksi virus
  2. dengan hasil check yang baru
  3. dilengkapi metode string yang dapat mendeteksi file terinfeksi SAMPAI KE SELA SELA
  4. dilengkapi tambahan yang dapat memproteksi HARDDISK
  5. Scanning yang cepat
  6. dilengkapi plugin CRC32,KATROX,ICSC,MD5,EXE Binaries (1,2,3)
  7. ada penawar virus W32.Srigala
  8. pengunci program
  9. dengan proccess memory
  10. module procces
  11. DLL
 Jika sobat berminat silahkan klik link download dibawah ini :

DOWNLOAD  

Tusfiles Bagi Yang Ga Punya 4Shared
DOWNLOAD 

KEYGEN
DOWNLOAD 

2 komentar:

  1. 4 shared nya kok nunggunya lama banget yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran ? yaudah nanti saya ganti linknya pake tusfile dan mediafire

      Hapus

Ayo Tinggalkan Sebuah Komentar, Dan Share Jika Anda Menyukai Artikel Ini

Peraturan Berkomentar :
1. Tidak Boleh Kasar,Kotor DLL
2. Menghina Orang Lain
3. Dilarang Promosi Blog, Iklan DLL
4. Komentar Harus Berhubungan dengan ARTIKEL

Dan Saya Mohon TOLONG LAPORKAN JIKA LINK BERMASALAH AGAR BLOG INI SEMAKIN MAJU !

Gunakan Annonymous Jika Tidak Memiliki Akun Google Atau Lainnya.

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...