Laman

Rabu, 06 Februari 2013

Cara Membobol/Lost/Lupa Password Admin Di Smadav Tanpa Software

Share on :
setelah lama sekali saya tidak posting, akhirnya ketemu juga ide untuk memposting suatu informasi yang sebagian orang itu mudah dan sebagian sulit. terkadang kita sering memberi password pada admin ( WARNET ) bahkan yang iseng iseng eh malah kelupaan password. nah gimana tuh tanggung jawab , yak memang hal ini sedikit membuat panik karna klo kita tak tau Passwornya fiturnya jadi tidak lengkap. bagaimanakan cara membobol LEBIH TEPAT MEMBOBOL passwordnya ?

  1. Buka Start >> Run >> Ketikan regedit
  2. Lalu langsung menuju HKEY_CURRENT_USER\Software\SMADAV ( A hijau Harusny bentuk Segitiga )
  3. nah setelah terbuka cari UsePassword klik dua kali dan ganti VALUE DARI 1 Ke 0
  4. Setelah Password kita hapus sekarang dicoba kembali buka Smadav Sobat, ( TENANG, GA DIMINTAIN PAJAK PASSWORD KOQ )
  5. Setelah Smadav terbuka Menuju ke Blok M eh Tab Setting Ganti tuh passwordnya !! dengan yang baru !!
  6. DONE
JIKA SOBAT MASIH MENEMUKAN KENDALA SILAHKAN KOMENTARI ARTIKEL INI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo Tinggalkan Sebuah Komentar, Dan Share Jika Anda Menyukai Artikel Ini

Peraturan Berkomentar :
1. Tidak Boleh Kasar,Kotor DLL
2. Menghina Orang Lain
3. Dilarang Promosi Blog, Iklan DLL
4. Komentar Harus Berhubungan dengan ARTIKEL

Dan Saya Mohon TOLONG LAPORKAN JIKA LINK BERMASALAH AGAR BLOG INI SEMAKIN MAJU !

Gunakan Annonymous Jika Tidak Memiliki Akun Google Atau Lainnya.

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...