Laman

Minggu, 20 Januari 2013

Download Microsoft Word 2010 Dengan Aktivator / License Key

Share on :
Microsoft Word 2010 , hem dri namanya saja pasti sobat sekalian sudah pernah dengar  hahahaha

ya.. microsoft terbaru dan terakhir yang bisa dipake windows XP ,
 nah kenapa saya bilang terakhir karna dari survey yang saya lakukan sendiri ,
 ga pernah lagi tuh Microsoft Word 2013 Dipake XP tapi tenang sob kita ga sendiri ...
 
  masih banyak bahkan jutaan perusahaan besar yang masih menggukan Platform Xp

Nah Ini sekilas tampilannya ehhhhh BACA DULU

Microsoft ini ga bisa dipake sembarang XP harus yang bersytem :
Vista Bisa, cuma ada kriteria tertentu
klo mau aman windows yang tahun 98 bisa

Platform Windows Xp Service Pack 1 kalo 2 dan 3 ga bisa sob , upgrade dulu di micrisoft

nah pasti ada yang nanya cara check System Operasi Gimana ?

Ikuti Langkah ini :

Pertama Ke Start Yang Di pojok Bawah 
Kedua Cari Control Panel
Ketiga Kan mucul Jendela Baru cari Tulisan SYSTEM
Abis itu muncul lagi tab kecil Nah cari tab Tulisan GENERAL udah liat tuh Inget Klo Windows XP service pack 2 dan 3 tidak bisa

nah udah deh sobat tinggal download INI SEKITAR 500 Mb an lah Itu termasuk cara license dll

DOWNLOAD


SEBELUM SOBAT DOWNLOAD PASTIKAN SOBAT MENGHAPUS SELURUH JEJAK MICROSOFT VERSI SEBELUMNYA DENGAN BANTUAN ALAT DARI MICROSOFT YANG PORTABLE


FIX IT ( klo yang punya 2003 dan mau dihapus dan diganti dengan 2010 )

DOWNLOAD

FIX IT ( Pengguna 2007 yang mau pindah ke 2010 )

DOWNLOAD

Nah klo 2010 sobat bermasalh dn pengen ganti lagi ke yang lain

FIX IT  ( pengguna 2010 yang siapa tau mau ke 2013 )

DOWNLOAD

NAH TINGGAL TUNGGU FIX IT BEKERJA

INGET KALO UPGRADE ATAU INSTALASI GAGAL , SAYA TIDAK TANGGUNG NAMUN SAYA AKAN MEMBANTU MENYELESAIKAN SAJA

KOMENT DLU NATI SAYA KASIH NOMOR SAYA

AND INGET SAYA AKAN TERUS ON UNTUK MENJAGA KENYAMANAN KALIAN


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo Tinggalkan Sebuah Komentar, Dan Share Jika Anda Menyukai Artikel Ini

Peraturan Berkomentar :
1. Tidak Boleh Kasar,Kotor DLL
2. Menghina Orang Lain
3. Dilarang Promosi Blog, Iklan DLL
4. Komentar Harus Berhubungan dengan ARTIKEL

Dan Saya Mohon TOLONG LAPORKAN JIKA LINK BERMASALAH AGAR BLOG INI SEMAKIN MAJU !

Gunakan Annonymous Jika Tidak Memiliki Akun Google Atau Lainnya.

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...