Laman

Selasa, 22 Januari 2013

Cara Membuat Antivirus Dengan Notepad Beserta Cara menggunakan/ Cara Pembuatan

Share on :
Antivirus adalah aplikasi yang amat perlu ada dalam satu komputer ! bener ga? ya lah nah kali ini saya akan berbagi cara membuat antivirus tersebut tanpa downloadnya

Check It Up

Peringatan ! Antivirus ini akan menghapus semua file yang terinfeksi TAK TERKECUALI hati hati penggunaan sembarang akan merusak file system !

Copy Paste Kode Dibawah Lalu Save dengan Ekstensi .bat contoh anvi.bat

mode 60,15
color 0a
cls
pause



Lalu save seperti keterangan ! diatas

Coba Masukin FlashDisk Nama FlashDisknya Apa ? F:/ atau apa ? nah tambahkan di bawah kode mode 60 tadi contoh


mode 60,15
color 0a
cls
pause


F:/

nah klo udah tinggal tambahkan kode ini

Menghapus virus/file terinfeksi
del /q *.lnk

Menghapus .exe terinfeksi ( Program )

del /q *.exe

Menghapus File Autorun
del /q *.inf

Menghapus virus jadul yang datang dri dekstop.ini
del /q *.ini

Tambahkan ini

nah nanti paling bawah ada pause hapus aja
Nanti semuanya akan jadi seperti ni ( SAYA MASUKAN SEMUA KODE )


Save Seperti Gambar
 
Note :
  • /q berguna menjalankan otomatis TANPA KONFIRMASI
  • /s berguna menghapus file beserta seluruh penghuni kos kosannya ( virus )
How To Use :
  • Jangan buka banyak aplikasi ( Komputer Lelet )
  • tunggulah Beberapa saat hingga komputer mendetect keberadaan Flasdisk
  • Jalankan Anvi.bat
 Dan selamat anda baru saja menciptakan antivirus buatan anda sendiri

2 komentar:

  1. ya elah ini tak bisa omm saya uda coba tapi tak bisa T_T malah komputer ku jadi tambah LELET / Nge Lag Pc

    THEAKS
    MY FB:www.facebool.com/rakamayit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begini sob, antivirus tipe ini akan menghapus segala macem file tanpa bilang dan mungkin ada file sistem yang terhapus makanya dipostingan saya bilang bahwa /q oposional kamu mau pake silahkan dan tidak pun silahkan namun jika sobat ingin dibantu dlm perbaikan saya akan dengan senang hati membantu sobat hingga benar

      emailing di michael.tjhai29@gmail.com

      Hapus

Ayo Tinggalkan Sebuah Komentar, Dan Share Jika Anda Menyukai Artikel Ini

Peraturan Berkomentar :
1. Tidak Boleh Kasar,Kotor DLL
2. Menghina Orang Lain
3. Dilarang Promosi Blog, Iklan DLL
4. Komentar Harus Berhubungan dengan ARTIKEL

Dan Saya Mohon TOLONG LAPORKAN JIKA LINK BERMASALAH AGAR BLOG INI SEMAKIN MAJU !

Gunakan Annonymous Jika Tidak Memiliki Akun Google Atau Lainnya.

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...