Jumat, 31 Mei 2013

Tutor / Cara Flashing Samsung Galaxy Y Via Odin Sukses Kurang Dari 3 Menit

Share on :
Selamat Siang semua, hari ini saya juga akan berbagi informasi yang sebenarnya ga sulit didapat namun bagi sebagian orang masih cukup sulit yah.

yak hari ini michael akan berbagi informasi tentang cara flashing, flashing ini berguna untuk macam macam Contohnya Menghilangkan custom rom, menghilangkan CWM Permanent, Bootloop, Gagal Cusrom DLL, OverClocking Yang Salah, Memasukan Tweak Atau Sekedar menyegarkan kembali HH, Karna masalah tombol back

nah karna banyaknya yang bertanya dan binggung maka yuk langsung capcus biar cepet selesainya.

sebelum lebih jauh membahas tentang flashing dan tutornya sobat harus mengerti dlu apa itu flashing.

flashing adalah penginstalan ulang OS android ke posisi awalnya. jadi klo sobat punya masalah didalam andro bisa flashing yang pasti aman.

yaudah pertama tama siapakan alat alat berikut :

Download Semua agar berhasil KECUALI udah punya


Samsung USB Driver

Stock Rom Terserah yang mana aja klo saya DXLE1 yang ga perlu bootloader atau pit cukup stockromnya aja

Stock Rom DXLE1

Odin Multi Downloader 1.84 Boleh yang 1.85 klo lebihnya ga bisa untuk Gal young

Kabel Data dan Komputer

Proses Flashing :

Download semua alat tadi dan install dlu Samsung USB Driver ( Klo udah Ada Kies Diuninstall Dlu )
Install Samsung Driver ( Permanent )

Ekstrak File DXLE1nya akan ada 3 file yakni CSC,PDA,dan MODEM

Matikan HH dan Masuk Download Mode Vol. Down Bukan Atas !!! ( Volum Bawah + Home + Power ) setelah nyala pencet volem up Tampilan Download Modenya Begini 

  


Sambungkan HH dengan Kabel data dan buka Odin

Masukan PDA CSC dan Modem untuk Phone JANGAN SALAH GA ADA BOOTLOADER POKONYA JANGAN TAMBAH TOTORO APA APA LAGI

Tunggu Kotak ada warna kuning dan Start... tunggu 2 menit paling lama

HH akan Booting atau restart selama proses jangan dilepas sampai muncul home screen dan selamat.. tinggal masukan akun google, pengaturan waktu DLL