Minggu, 27 Januari 2013

Download 5 Software / Aplikasi Pengedit Film / Video Full

Share on :
Download Software / aplikasi pengedit film full Portable - kadang kala kita perlu juga apa itu yang namanya software pembantu .

yak , software pembantu itu bisa membantu pekerjaan / tugas sekolah agar lebih mudah/leluasa untuk kita melakukannya 

nah kali ini saya akn share software yang dapat membantu sobat dirumah dalam urusan pengeditan video  berikut adalah beberapa contohnya :


  • Windows Movie Maker
ini adalah software bawaan windows yang dulu hanya masukan pada paket Windows XP , udah ga asing kan windows XP ? sayangnya software ini sudah tidak dimasukan kedalam sistem operasi terbaru Microsoft seperti Windows 7 , Vista,8 dan lainya eit jangan salah walaupun gratisan dari microsoft software ini ga kalah saing dengan software lain contoh keunggulanya adalah bisa memotong menambahkan video mengubah efek video dan masih banyak lagi
DOWNLOAD Windows Movie Maker Buat Windows 7,8,vista via Microsoft DISINI
  •  VideoPad
Software ini adalah software yang Cukup baik Berbeda dengan WMM software ini memiliki keunggulan yang lebih banyak dibanding software lain Mengapa ? Selain tampilannya dinamis juga interfacenya mudah dihafal DAN FREEWARE
 DOWNLOAD VideoPad Via Asli
  •   Avidemux
software ini mempunyai efek cepat potong gambar. avidemux juga bersahabat dengan semua Platform OS.software ini ga cuma berfungsi sebagai editor video , tetapi juga bisa mengkonversikan file berformat video menjadi kompatibel dengan dvd sobat. aplagi ini juga bisa membantu Gadget Apple Seperti iPad , iPhone , Dan iPod Touch. nah cukup banyak kan manfaatnya ?
 DOWNLOAD Avidemux Via Softonic
  • VideoSpin
Software Pengedit ini Buatan Pinnacle Yang memudahkan sobat dalam berbagi ke dunia maya secara cepat yang artinya kita bisa Upload video Ke Youtube secara cepat Nah yang anda lakukan pun sedikit hanya tinggal Login ke Youtube, nama fil deskripsi film dan sisanya akan diurus Videospin
DOWNLOAD VideoSpin Via INGET DAFTAR DOANG DAN DAPET DEH LINK DOWNLOAD SOBAT
  • Avid Free Dv
Tampilannya memang agak sulit , apalagi bagi kita Beginner kayaknya susah banget namun setelah anda bisa menggunakannya hasilnya pun akan bagus
 DOWNLOAD Avid Free Dv Via Asli SOFTWARE INI KOMPATIBEL DENGAN SEMUA PLATFORM WINDOWS DAN MAC OS
 Nah Sobat , memang sekarang banyak aplikasi yang beredar dan tentunya FREE namun liatlah kemampuan dan kenyamanan sobat jika sobat kurang menguasainya lebih baik mencari lagi yang lain.