Laman

Kamis, 13 Desember 2012

Download Software Pengedit / Perubah / Meremix Lagu Portable Free AND Safe

Share on :
Download Software Pengedit / Perubah / Meremix Lagu Portable Free AND Safe -

mendengarkan lagu , siapa sih ga tau Musik itu apa ?

pasti tau .. dong nah dipostingan saya kali ini sob, 
akan membahas tentang software yang membantu sobat misalnya mengambil bagian lagu yang sobat sukai saja , meremix lagu ,atau di penggal penggal dan disatukan dengan yang lain boleh 

nah bebrapa ini adalah aplikasi yang bisa sobat download Dan pastinya FREE
  • Audacity 2.0.3
merupakan sebuah aplikasi multimedia editor yang dapat digunakan untuk memotong lagu mp3, menambah efek lagu, menggabungkan beberapa lagu menjadi satu bagian, atau menggabungkan beberapa potongan lagu menjadi satu lagu. Sekalipun Audacity merupakan software gratisan (freeware), namun fasilitas (tools) yang tersedia dalam software ini cukup lengkap.


[Download] Audacity 2.0.3
  • WavePad
Wavepad Software Daning Hera's Blog
Adalah software yang hampir mirip dengan Audacity hanya saja letak perbedaan mereke cuma di tampilan , tools , dan banyak lagi deh Yang Pasti FREE




  • LMMS
software ini kurang saya tahu tpi yang penting FREE DAN SAFE Dan pastinya Interface yang gampang dan mudah yang awalnya ga bisa jadi super bisa ! dan enaknya kita bisa membagikannya ke server RESMInya sebagai lagu editan kita Berminat ?
[DOWNLOAD LMMS]
Note :
Semua Pengedit diatas Compatible dengan XP , 7 , Vista DKK

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Ayo Tinggalkan Sebuah Komentar, Dan Share Jika Anda Menyukai Artikel Ini

Peraturan Berkomentar :
1. Tidak Boleh Kasar,Kotor DLL
2. Menghina Orang Lain
3. Dilarang Promosi Blog, Iklan DLL
4. Komentar Harus Berhubungan dengan ARTIKEL

Dan Saya Mohon TOLONG LAPORKAN JIKA LINK BERMASALAH AGAR BLOG INI SEMAKIN MAJU !

Gunakan Annonymous Jika Tidak Memiliki Akun Google Atau Lainnya.

Terima Kasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...