Rabu, 12 Desember 2012

Cara Mengganti Layar Belakang / Background Facebook Dan Situs Online Lain

Share on :
Cara Menganti Latar Belakang Facebook dan Twitter - Setelah sekian Lama Bergelut didunia Maya hal pertama yang kita tahu cuma main main saja berputar pada pengetahuan yang segitu gitu aja tidak bertambah. itulah, mengapa DUMAY perlu sobat gali. nah, kadang setelah browsing browsing mulu kadang kita bosen dengan penampilan browseran kita yang begitu mulu. nah, bagaimanakah cara mengganti latar browser dan lainnya itu ? simak cara berikut ini

sebenarnya ini sudah bawaan dasar dari mozilla hanya saja Mozilla untuk satu tema untuk browsernya saja jadi ga bisa Fb begini, Twitter begini,

Langsung Deh sob, check it up

  • akan muncul tulisan kecil ADD TO FIREFOX
  • setelah install firefox akan bertanya restart firefox ga ? jawab Ok
  • buka lagi firefoxnya
  • SETELAH RESTAR FIREFOX BUKA SITUS INI DISINI
  • pilih salah satu klo bisa tembus pandang dan lihat pada kanan atas pada halaman situs lalu klik INSTALL WITH STYLISH
  • KLO SOBAT MAU GANTI LAGI BUKA ALAT ( SAYA PAKE YANG BAHASA INDONESIA )
  • LALU penggaya >>> tampilan
  • MATIKAN
  • DONE